Wednesday, October 17, 2012

review masami shouko brush

gw punya 5 buah brush dari masami shouko...
gw beli kuas ini gak langsung barengan semua sih hehehe
tapi belinya nyicil satu-satu...
oke mau kubahas satu-satu nih brushnya

-HD Foundation brush 318
biasanya disebut stippling brush atau duo fibre brush,dikemas ada plastik penutupnya juga supaya bentuknya tetep terjaga
brushnya bulunya halus banget,biasanya gw pake buat liquid foundation,powder and juga buat blush on,satu kuas yang bener-bener banyak fungsinya.gw suka banget.salah satu kuas favorit...biar kucuci bolak-balik bulu-bulu kuasnya gak rontok.


-HD Foundation 319
bentuknya bulat dan padat banget bulu-bulunya,agak pendek tapi enak banget buat pake foundation atau bb cream,lembut and bikin keliatan flawless loh,cuma kalo dicuci susah banget bersihnya and keringnya lamaaaa.
tapi okelah daripada apply pake tangan mending pake kuas lebih higienis.
         


-Eye brush

-eyeliner brush 311 gw suka pake kuas ini buat aplikasi gel or cream liner.enak banget dipake dan hasil garisnya bisa kita atur dengan mudah,kuasnya awalnya memang agak keras cuma begitu habis dicuci langsung enak pake

-smudge brush 215 dan smudge brush 216
gw suka sama smudge brush nya juga,kualitas bulunya halus dan buat crease area bagus hasilnya,kupake buat blending juga...

yach review singkatku tentang kuas masami shouko...
mau cicil-cicil lagi buat jenis kuas lainnya,hehehehe

harga kuas masami shouko ini terjangkau menurutku dengan kualitas yang okeee dan gak ngecewain...
buat kalian yang minat ada fanpage nya juga di facebook...
di matahari/sogo juga ada...
harganya kisaran 25ribuan-110an dari kuas-kuas yang kupunya...
worth to try pokoknya...
masih banyak banget jenis-jenis kuas lain yang bikin mupeeng...hehehehe...


2 comments:

  1. Matahari dimananya say? Deket konternya apa? Saya di sby jg :)

    ReplyDelete
  2. Ada di deketnya daerah kosmetik2....keliatan kok sampingnya stand2 tas2....pojok pokoknya...di tp matahari...
    Di sogo juga ada deketnya kasir....
    Di tp juga... :)

    ReplyDelete

Note: Only a member of this blog may post a comment.

please kindly visit