Saturday, November 17, 2012

review 'the body shop' lip's product

hai all mau review nih,,,
dua produk dari bodyshop yang gw sukaaaa banget...

ini dia nih foto produknya..
-cocoa butter lipcare stick
-cranberry joy lipbalm

cocoa butter lipcare ini gw suka banget soalnya wanginya enak banget,wangi coklatnya enaaaak banget and juga melembabkan bibirku banget,dan yang paling penting biarpun gak ada warnanya tapi gak bikin bibir keliatan pucat gt,menurutku malah bikin warna bibir asli keliatan seger dan yang pasti gak kering...
biasanya sebelum tidur juga loh dan hasilnya bibir jadi lembab dan lembut....ini udah ku beli ke-2 kali loh.hehehe

and satu lagi,cranberry joy lipbalm..warnanya keliatan merah banget kalo di wadahnya,padahal aslinya bikin bibir pink-pink alami gt,and isinya banyak banget menurutku.hehehe isinya padat pula.jadinya kupindahin ke wadah yang lebih kecil,jadinya gampang dibawa-bawa..dan kekurangannya cuma 1 sih yaitu kurang higienis aja menurutku..jadi saranku mending dipindah ke wadah kecil supaya yang di wadah aslinya gak ikut2an kotor.hehehe
 dua produk ini sampai saat ini jadi produk favorit aku buat bibir...
ini warna bibirku kalo pake cranberry lipbalm.aku sih suka banget soalnya keliatan alami dan seger warnanya..


semua produk ini kubeli dari uangku sendiri hehehe,jadi ku review apa adanya dan tanpa ada tujuan promosi and sebagainya.dan satu lagi,produk kan cocok-cocokan...masing-masing orang punya penilaian beda,thanks all.hehehe

follow blogku yach and pasti ku follback.. ;) thanks semuanya

7 comments:

  1. pengen cocoa butternya~~~ hehehe. wanginya enak bgt ya? ^^

    ReplyDelete
  2. iya say wanginya enak banget.
    xixixi kaya pengen dimakan rasanya..wkwkwkk
    thanks dah mampir say...

    ReplyDelete
  3. Yg cranberry baunya agak heboh menurutku.
    Lebih prefer yg stick juga dibanding yg di pot sih.
    Gimanna gitu ya klo sering2 dicocol jari.

    http://hanaiyzm.blogspot.com

    ReplyDelete
  4. Aku sih gak keganggu sih say sama wanginya...
    Cuma yach itu kurang higienis aja....
    Makanya kuakalin pindahin ke pot kecil...
    Jadi gak ikut-ikutan jd kotor...
    ;D cuma isinya banyak banget...
    Sampe males sendiri kadang2
    ~v ngedumel sambil bilang ...duuuh kapan abisnya..xixixiixi.....

    ReplyDelete
    Replies
    1. Yang pastinya karena udah kepingin cobain lip balm lain. Hihihi

      Delete
  5. Iya penasaran sama lipbalm nya EOS lucuu gt bentuknya...
    Xixixii..Tapi aku emang "alat tempur" buat bibir paling aweeet lama habisnyaa >.<

    ReplyDelete
  6. Hi dear aku juga pakai yang cocoa balm, so moist... udah hampir 4 tahun pakai aku... aku juga pakai produk mereka yang lain, big fans banget aq...
    dear I've followed your blog please check out mine ya http://nothingelsebutelsza.blogspot.com
    folback dear hehehehe

    God Bless

    ReplyDelete

Note: Only a member of this blog may post a comment.

please kindly visit