Monday, November 12, 2012

so happy today...pesananku sampai

xixixi....seneng banget akhirnya pesanan bb cream ku dari k-pop beauty shop sampai juga di tempatku...
setelah menanti lumayan lama dari hari rabu...
>.< padahal cuma jakarta-surabaya...
belakangan aku ngerasa emang pengiriman agak tersendat gak secepat dulu padahal dulu cuma 2 harian paling telat 3 hari loh...

oke dan seperti biasa yang kupesen sample-sample skincare dan bb cream...xixixxii bb cream lover banget aku ini... >.< dan tambahan pesen liptint satu...xixixxi...so hepiii pas sampe

pas kubuka kotaknya,seperti biasa packingnya aman banget..pake plastik digulung rapi jadi pesanan kita pasti tetep oke...
 taaaadaaaa ini sample-sample pesananku,,xixixi review menyusul pastinya.. pr deh buatku.. heehehe
di pojok foto aku dapat bonus skinfood kiwi cream dan yang paling bikiiin seneng ku dikasih sticker kuku...
warnanya unguuu dan pink...gak nyangka dapat nail sticker..xixixi...
dan warnanya pas banget,warna favoritku banget... :D

dan ini liptint dari brand etude...penasaran soalnya warnanya cantik banget... :)
aku cukup sering belanja sama k-pop beauty shop...harganya bersaing...dan juga aku bisa saling share tentang skincare dan makeup...
plus pelayanannya ramah dan friendly banget
aku nulis post ini murni atas penilaianku dan kepuasanku belanja sama k-pop beauty shop 
aku ngerasa nyaman kalo belanja sama k-pop beauty shop...xixixi berasa lagi chat sama temen kalo aku pengen nanya-nanya...
xixixxii malah kadang jadi temen curhat...wakaakak...
hehehehe...menjalin pertemanan kan bisa darimana aja dan siapa aja... :)

sekali lagi aku sama sekali gak disponsori..semua barang-barang ini murni kubeli sendiri...
cuma karena ku nyaman dan puas sama pelayanannya makanya kubuat post ini... >.<
sekian nih postku...thanks yang udah mampir...have a nice monday yach...

3 comments:

  1. hahahahahahaha, aduh....jadi terharu buangettttt....makasih banyak sis, orderan selanjutnya banyak bonusnya deh sis wkwkwkwk....makasih banyak ^^

    ReplyDelete
  2. Xixixxii...Langsung post sis...
    Mumpung lagi rajin..dan hepiiii.....

    ReplyDelete
  3. ada sample liole ga sis..

    ReplyDelete

Note: Only a member of this blog may post a comment.

please kindly visit