Tuesday, December 11, 2012

review max factor mascara

ini mascara yang gw punya tiga-tiganya dari brand 'max factor"

dua yang pertama seri false lash effect(tube item) and satunya seri false lash fusion(tube ungu)

gw suka banget  maskara false lash effect ini bikin bulu mata bener-bener bervolume and waterproof and smudge proof kalo menurutku,like it pokoknya,,kekurangannya cuma bersihinnya susah dan mesti sabar-sabar..kadang-kadang masih suka nyisain bekas hitam-hitam di bawah mata kalo habis cuci muka.
harganya lumayan mahal juga sekitar 125ribuan..,dan kalo efek bulu mata palsu menurut gw sih gak soalnya mascara ini kurang mempan kalo bikin lentik...
yang seri false lash fusion menurut gw mirip dari segi tube dan kuasnya,,yang bikin beda kalo yang tube ungu ini hasilnya gak sepekat yang item..dan juga bersihinnya lebih gampang,tapi biarpun gw pake seharian tetep waterproof and smudge proof..harganya kalo gak salah sama..hehehe lupa soalnya..
ada yang bilang kalo yang ungu gak waterproof..tapi sejauh ini kupake sih hasilnya waterproof and smudgeproof....

karena aku ini type yang kalo udah dandan males banget buat touch up...
biasanya ku makeup an dari jam 8an sampe jam 5sore hasilnya tetep oke...



kalo yang ini max factor lash extension mascara,bikin bulu mata keliatan panjang dan yang kusuka kuasnya kecil dan ramping,gw paling suka pake mascara ini buat bulu mata bawah..soalnya gampang dan hasilnya rapi and keliatan banget bulmat bawah gw..nb:bulu mata bawah ku pendek-pendek banget soalnya...
yang ini juga waterproof and smudgeproof..harganya kurang lebih sama..
kuas aplikatornya kecil dan ramping jadi enak banget buat bulmat bawah,,
sejauh ini gw puas sama mascara dari max factor ini..
semua hasil review di post ini murni hasil penilaian gw selama pake produk dari max factor..
dan satu lagi semua produk ini gw purchase sendiri..
hehehe jd cuma mau berbagi aja reviewnya sama temen-temen yang lain...

nb:kalo untuk melentikan bulu mata lebih baik pake penjepit bulu mata dulu..karena mascara ini efek bulu mata lentiknya memang agak kurang...but akalin pake penjepit bulu mata....and bereees... ;)

yang pake produk lain dari max factor..share yach...
pengen cobain produk-produk lain soalnya...
thanks all...

No comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.

please kindly visit