Wednesday, December 24, 2014

Kreasi Eye Makeup - Review & EOTD D'eyeko Olga Lidya 'My Eyes's Little Secret"

Hai para beauty lovers
^_^
Pada post kali ini aku membuat kreasi eye makeup yang cukup simpel namun terlihat tetap menarik
Intip dulu ya false lashes yang aku gunakan
D'eyeko Olga Lidya Lashes
'My Eyes's Little Secret'
 Helaian bulu matanya terlihat sangat alami
Bulu mata ini juga sangat mudah digunakan dan juga ringan di mata sehingga tidak membuat mata cepat capek/berair

Yang kurang aku suka hanya bagian 'band' bulu mata yang transparan
aku pribadi lebih suka 'band' bulu mata palsu yang berwarna hitam
Langsung aja ya melihat kreasi eye makeup yang aku buat
 Step by step eye makeup
 -rapikan alis dan aplikasikan eye primer di seluruh kelopak mata
-baurkan brown eyeshadow sebagai warna transisi
-aplikasikan eyeshadow silver di bagian ujung dalam sampai tengah kelopak
-baurkan eyeshadow warna hitam di ujung luar kelopak , blend hingga warna membaur sempurna
-aplikasikan gold eyeliner di waterline
-baurkan sedikit eyeshadow coklat pada bagian bawah mata
-highlight inner corner dan browbone
-gunakan eyeliner , mascara lalu aplikasikan false lashes
 Semoga kalian suka ya dengan
eye makeup & tutorial yang aku buat kali ini
Semoga bisa jadi inspirasi buat kalian ya
^_^
Jangan lupa ya tinggalin komentar kalian ya
Terima kasih banyak udah berkunjung ke blogku
Sampai ketemu lagi di post berikutnya
Have a nice day
^_^

6 comments:

  1. Lin, kamu gold eyeliner e pake merek apa?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hai say,buat eyeliner bawah aku pake merk make over,brand lokal di indo...thanks ya udah berkunjung

      Delete
  2. always gorgeous eotd nya ce >_<
    kapan" bisa mnt di private nih biar eyeshadownya rapi gitu :p

    ReplyDelete
    Replies
    1. Wkwkwk....ayo kita colek2an eyeshadow next time,bawa alat perang ya,wkwkwkk

      Delete
  3. Replies
    1. Haai....makasih dah berkunjung yaaa cece MUA.masih terus latihan ini biar makin rapi

      Delete

Note: Only a member of this blog may post a comment.

please kindly visit