Saturday, December 27, 2014

Review Revive Lash - Eyelashes Serum

Hai semua
^_^
Hari ini aku akan mereview salah satu produk yang aku dapatkan dari
Produk yang aku dapatkan adalah
"Revive Lash"
Kotak kemasan Revive Lash didominasi warna merah 
Semua keterangan pada kotak tertulis dalam bahasa jepang
Buat kalian yang penasaran
"Apa itu Revive Lash?"

Revive Lash ini merupakan serum bulu mata buatan Jepang
Serum ini cocok banget buat kalian yang ingin memiliki
 bulu mata yang lebih lentik tanpa harus terus menggunakan false lashes
Foto bulu mata lentik yang ada di buku petunjuk penggunaan
 Semua tercantum dalam bahasa jepang
 Yang bisa aku pahami hanya gambar petunjuk penggunaan
>,<
Untuk tube kemasan serum ini warnanya hitam dan cenderung mirip seperti kemasan mascara
Untuk aplikator bentuknya mirip seperti aplikator lipgloss
Aku sendiri kurang suka dengan bentuk aplikatornya , menurutku akan jauh lebih mudah untuk pengaplikasian jika bentuk aplikatornya seperti mascara
Cara Pemakaian
1. Ambil produk dari dalam kontainer
2. Ambil hanya sedikit untuk menghindari kelebihan
produk yang akan menjadi residu dan masuk ke
dalam mata
3. Oleskan pada pangkal akar bulu mata dalam kondisi
mata tertutup
4. Oleskan pada bulu mata seperti memakai maskara
5. Oleskan juga pada bulu mata bagian bawah (akar
dan helai rambut)
Beberapa hal yang mungkin ingin kalian ketahui mengenai Revive Lash
waktu pemakaian
 sebelum menggunakan make up dan malam hari sebelum tidur

berapa lama pemakaian agar hasil terlihat ?
10 hari pemakaian

amankah bagi wanita hamil dan menyusui ?
aman, tapi lebih baik konsultasi dulu dengan dokter terlebih dahulu

berapa lama produk ini dapat dipakai ?
3 bulan setelah kemasannya dibuka

apa bila bulu mata di extension, apakah masih bisa memakai produk revive lash ?
ya, tapi perlahan – lahan bulu extension akan rontok (bukan bulu mata asli)

 jika bulu mata dikeriting permanen, apakah masih bisa memakai produk  Revive lash ?
 ya tidak ada efek samping

Aku baru mendapatkan produk ini pada
16 desember lalu
Aku selalu menggunakan serum bulu mata ini secara rutin setiap pagi dan malam hari
Foto bulu mataku sebelum menggunakan serum Revive Lash
Bulu mataku sangat pendek dan gak lentik sama sekali
>,<
Foto bulu mataku setelah menggunakan Revive Lash selama 12hari
Saat aku gunakan di bulu mata , serum ini  membuat bulu mata terasa lembab dan lembut
Serum Revive Lash juga sama sekali tidak beraroma dan tidak mengganggu kenyamanan mata
^_^
Aku pribadi merasa bulu mata atasku lebih memanjang sedikit dan tidak terlalu mudah rontok dibanding biasanya
 Aku mengambil foto dengan fokus pada bagian bulu mataku dengan flash agar hasilnya terlihat lebih jelas
foto atas sebelum penggunaan
foto bawah setelah penggunaan serum
Kalian tentu bisa melihat perbedaannya bukan?
Hasilnya belum terlalu drastis karena aku baru menggunakan serum ini selama
12 hari
Aku akan terus menggunakan serum ini sampai 3 bulan ke depan
( sesuai anjuran penggunaan produk )
Penilaianku setelah menggunakan serum bulu mata Revive Lash
( + )
-kemasan produk simple dan praktis
-membuat bulu mata terasa lembab dan lembut
-memanjangkan bulu mata
-memperkuat bulu mata sehingga tidak mudah rontok
-tidak mengganggu kenyamanan mata
( - )
-aplikatornya agak sulit untuk digunakan




sekian reviewku kali ini 
^_^
 semoga bermanfaat buat kalian semua
Kalau ada pertanyaan maupun saran jangan ragu buat leave comment ya
have a nice day
Maharo Blogger Banner





2 comments:

  1. lumayan ngefek ya di cc ..
    bulmatku juga cuma seiprit >_<
    nice review ^^

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya wid,nasib bulu mata seiprit,huhuhu....thanks for visit ya wid

      Delete

Note: Only a member of this blog may post a comment.

please kindly visit