Tuesday, January 13, 2015

Review & Swatch Maybelline Colorshow Sequins Nail Polish 800 Ruby Rhinestones

Halo semua
^_^
Pada postku kali ini aku akan membahas mengenai 
Maybelline Color Show Sequins Nail Polish 
Buat kalian yang suka 
nailpolish / kuteks yang full glitter
Maybelline colorshow sequins bakal jadi pilihan yang tepat
Aku akan mereview yang warna merah terlebih dahulu
warna lain menyusul ya di post berikutnya
^_^
Swatch Maybelline Colorshow Sequins
800 Ruby Rhinestones

 Karena nailpolish ini agak sheer , aku menggunakan 3 coats untuk mendapatkan intensitas warna yang aku inginkan
Setelah diaplikasikan ,
nailpolish ini sangat cepat kering
Kalian tidak perlu menunggu lama-lama
>.<
 Warna merahnya terlihat sangat
 cantik & glamour
Maybelline sequins 800 ruby rhinestones ini juga sangat cocok untuk christmas
Aku menambahkan variasi menggunakan konad stamping plate
 Maybelline colorshow sequins bisa kalian dapatkan di counter-counter maybelline
Harganya sangat terjangkau Rp 39.000,-
Harganya gak bikin kantong bolong hihihi
Makasih banyak ya udah mampir ke blogku
kalau ada pertanyaan dan komentar langsung aja ya post
semuanya pasti aku balas secepat mungkin ^_^
Jangan lupa follow blogku ya kalau kalian gak keberatan
Sampai ketemu lagi di post berikutnya ya

4 comments:

  1. Cetarr bgt say wrnanya..baguuss. Aq juga suka kuteknya maybelline tp ga pernah nemu yg kaya gini :(
    Sukses trs yaa jeung lina

    ReplyDelete
    Replies
    1. Wah makasih banyak sist,aku rasa udah mulai banyak di counter sist.makasih and sukses selalu juga sist Ignes

      Delete
  2. Bagus yaaa gliternyaa. Disini kok semuanya creme finish yaaa, nggak masuk sing glitter, hargae juga diitung itung murahan indo deh. Konadeee lucuuu <3 <3

    ReplyDelete
  3. Iya disini seri hequins udah lumayan lengkap,murah sih cuma 39ribu.....iya itu konad s17 wkwkkwk......lucu motifnya.....thanks ya dah mampir

    ReplyDelete

Note: Only a member of this blog may post a comment.

please kindly visit