Tuesday, February 3, 2015

Review dan swatch misslyn nail polish 345

Halo semuanya
^_^
Hari ini aku akan mereview nailpolish misslyn 345 
 Di botol warnanya terlihat shocking pink
Saat dioleskan ke kuku warnanya agak berbeda
Terlihat agak sedikit lebih tua dibanding warna yang ada di botol
 Warna ini bisa jadi pilihan warna yang sangat menarik untuk valentine days maupun lunar new year loh
Untuk swatch nailpolish misslyn 345 ini aku tidak menggunakan topcoat 
Finish dari nail polish ini sangat glossy dan mengkilap sempurna walau tanpa topcoat 
 Untuk brushnya sangat nyaman digunakan
Karena ukuran kuasnya yang ramping
 Nail polish misslyn 345 ini juga sangat bagus pigmentasinya
Aku cukup menggunakan 1 coat untuk swatch yang ada di post ini
Jika kalian menginginkan hasil yang lebih opaque bisa menggunakan 2 coats
Harga nail polish ini juga sangat terjangkau
harganya 65ribu Rupiah dengan isi 10ml
 Aku mencoba menggunakan matte topcoat sebagai finishing
 Hasilnya sangat cantik , aku pribadi lebih suka dengan hasil yang matte
Karena warna pink yang dihasilkan terlihat lebih soft
Bagaimana menurut kalian?
Lebih cantik hasil glossy / matte?
Jangan lupa leave komentar kalian ya
Terima kasih banyak udah mampir ya
Xoxo
Keep calm and paint ur nails


2 comments:

  1. Iya yaahh,, yang matte lebih bagus .. :)
    New post >>>> http://www.misskarlina.com/2015/02/maybelline-clear-smooth-pressed-powder.html

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hi sist karlina tolong next time jgn promosi link blog disini ya,mohon pengertiannya.thanks

      Delete

Note: Only a member of this blog may post a comment.

please kindly visit