Monday, March 2, 2015

Watermarble nailart use Colorclub Eternal Beauty Nail Polish

Hai semuanya
Hari ini aku balik lagi dengan post nailart
Untuk nailart kali ini aku menggunakan nail polish warna ungu
( salah satu warna favoritku hihihi )
Langsung aja ya
Apa kalian tertarik dengan tutorial watermarble nailart?
Jangan lupa komen ya
^_^
 Tanpa variasi rhinestone
Dengan variasi rhinestone

 Detail watermarble yang aku buat

Nail polish glitter / holo memang super cantik kalau difoto menggunakan flash
 Bagaimana?warna nail polish ini super cantik dan menarik banget kan?
 Makasih ya buat kalian yang udah mampir
Jangan lupa leave comment kalian mengenai nailart yang aku buat kali ini ya
Keep calm and paint ur nails
xoxo

4 comments:

  1. Aku mau tanya dong say air yg dipake pd saat nyampurr2 warna itu air biasa ya?ty

    http://akucantikkk.blogspot.com/2015/03/review-and-swatch-kiko-street-eyeshadow.html?m=1

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya say pake air biasa,next post ya aku buat tutorialnya biar lebih jelas.thanks for visit ya

      Delete
  2. cantikk nya cici >.< tapi kok kalo aku bikin malah ngegumpal2 gitu ya T.T
    any tips ci?

    http://kawaii-diary98.blogspot.com/

    ReplyDelete
    Replies
    1. Mungkin airnya kali or kuteksnya terlalu kental say,next ya aku buatin tutorialnya ya.thanks for visit ya

      Delete

Note: Only a member of this blog may post a comment.

please kindly visit