Wednesday, April 8, 2015

Review Sally Hansen Miracle Gel ( OMGel ) & Rhinestone placement nailart / Glamour nailart

Halooo semuaaa
Hari ini aku balik lagi dengan post nailart
Aku menggunakan Sally Hansen miracle gel nail polish 420-tea party untuk nailart ini

Aku menggunakan rhinestone dengan ukuran besar , sedang dan kecil sebagai variasi
Untuk mempercantik tampilan nailart , aku juga menggunakan beads berwarna gold di sekeliling rhinestone
Untuk menempelkan rhinestone ini aku hanya menggunakan sally hansen miracle gel topcoat dan pinset kecil yang agak runcing
Untuk membuat nailart cantik ini yang dibutuhkan cuma kesabaran aja nih untuk menyusun si rhinestone dan beads
Tentunya kalian sering worry ya kalau menggunakan banyak variasi pada kuku
Takut rusak lah , cepet copot , dll
 Tapi dengan sally hansen miracle topcoat kalian gak perlu khawatir rhinestone dan beads cepat rusak atau lepas
Finish dari top coat ini juga sangat mengkilap dan tidak membuat rhinestone terlihat kusam
*Bukan promosi semata lho ya hehehe
Scroll ke bawah ya buat diliat hasilnya setelah 1 minggu
-
-
-
-
-
-
Setelah 1 minggu
Aku tetap beraktifitas seperti biasa , melakukan pekerjaan rumah , cuci piring , masak dll
 Setelah 1 minggu , rhinestone dan beads tetap menempel dengan baik
 Kilap dari sally hansen miracle gel topcoat ini juga tetap terlihat loh
Aku sangat puas menggunakan Sally Hansen miracle gel nail polish dan topcoat
Hasilnya mengkilap dan termasuk cukup tahan lama di kuku
Untuk harga juga gak terlalu mahal sekitar Rp 115.000
Coba bandingkan dengan harga satu kali nailart di salon hehehe
Semoga kalian suka ya post ku kali ini
Ditunggu ya komentar dari kalian
^_^
Yuk ikutan juga nail selfie competition yang diadakan oleh Sally Hansen Indonesia
Klik link di bawah ini untuk info lebih lanjut mengenai nail selfie competition ini
http://lina88makeup.blogspot.com/2015/03/memperkenalkan-new-sally-hansen-miracle.html

2 comments:

  1. Aaaaa sabar banget yah kamu ngerjainnya.. Kalok aku mungkin di satu kuku aja uda nyerah. Hihihi.. Mana tahan lama jugak yah walaupun dipakenya tetep untuk beraktivitas :D

    ReplyDelete
  2. Iya say hihihi kalau udah hobi jadi seneng pas bikin.iya nih kuteksnya awet banget kok.semingguan masih bagus nailart nya.thanks ya say udh berkunjung

    ReplyDelete

Note: Only a member of this blog may post a comment.

please kindly visit