Sunday, May 10, 2015

cinderella nailart

Hai semua para nailart lovers
pada post kali ini aku membuat
 cinderella nailart
Sebenarnya nailart ini sudah cukup lama aku buat
sebelum film cinderella tayang di bioskop hehehe
tapi baru aku post di blog sekarang
Untuk cinderella aku gambar menggunakan kuas kecil dan cat akrilik
( maklumi ya kalau agak kacau )
Untuk aksen pada kuku lain , aku hias mengggunakan nailart beads dan rhinestone
Aku juga menambahkan tulisan cinderella pada kuku jari manis
Apa pendapat kalian mengenai nailart yang aku buat kali ini?
Semoga kalian suka ya
Terima kasih banyak sudah berkunjung ya
have a nice day semua
^_^

2 comments:

  1. Woooow.. Nail artnya keren banget! :D Nggambar tokoh Cinderellanya gimana? Penasaran.. :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hihihi gambar pelan-pelan say pake kuas runcing dan cat akrilik.btw thanks for visit ya

      Delete

Note: Only a member of this blog may post a comment.

please kindly visit