Friday, June 26, 2015

Stamping Decal Nails Use Born Pretty Store BP-17 & Rhinestone Nail Art Kit

 Halooo semuaaa ^_^
Di post ini aku kembali akan membahas mengenai salah satu produk dari 
 Aku akan membahas rhinestone nail art kit  yang aku gunakan pada nail art kali ini
Rhinestone kit ini terdiri dari 2 kotak
rhinestone dan 1 buah wax pencil sebagai aplikator
klik link ini untuk kalian yang tertarik dengan produk ini ya
Jangan lupa untuk menggunakan kode
QDG10
kalian bisa mendapatkan tambahan diskon 10% loh untuk setiap pembelian
Harga rhinestone ini $7.59 , cukup murah jika dibandingkan dengan harga di online shop
Born Pretty Store juga memberikan free shipping loh
^_^
 Setiap kotak rhinestone terdiri dari 12 sekat dan di tiap-tiap sekat ada tutupnya masing-masing
 Dengan model kemasan plastik mika tebal transparan dan sekat pada tiap warna , benar-benar memudahkan aku untuk memilih warna yang akan digunakan
 Untuk nail art kali ini , aku juga menggunakan stamping plate dari 
Born Pretty Store
Klik link ini kalau kalian tertarik dengan stamping plate BP-17 yang aku gunakan
Dengan plate seharga $2.99 ini , kalian bisa membuat banyak kreasi nail art cantik loh
 Aku menempelkan rhinestone sesuai dengan warna nail polish yang aku gunakan
Aplikasikan lem special nail art/top coat agar rhinestone menempel dengan baik
 Rhinestone selalu membuat tampilan nail art menjadi lebih menarik
^_^
 Buat kalian yang bingung cara memasangkan rhinestone juga tidak perlu worry , dalam rhinestone kit ini sudah dilengkapi wax pencil
 Cara penggunaan wax pencil ini sangat mudah , cukup serut seperti pensil pada umumnya
dan tadaaaa.... karena ujungnya lengket , rhinestone yang kecil sekalipun bisa menempel dengan baik
 Nail art cantik gak selalu sulit kok untuk dibuat , di post berikutnya aku juga akan menggunakan rhinestone ini untuk nail art yang lebih mudah
 Sekian post ku kali ini , semoga bisa menjadi inspirasi ya untuk kalian
Terima kasih kepada Born Pretty Store 
Terima kasih juga buat kalian semua yang udah berkunjung
Sampai ketemu di post berikutnya
^_^


1 comment:

Note: Only a member of this blog may post a comment.

please kindly visit