Thursday, July 30, 2015

Review Produk Douce et Lisse By Herscope

 Halooo semua
^_^
Beberapa waktu lalu , aku dihubungi oleh Herscope untuk mencoba produk home made face wash and face scrub
Untuk kalian yang mau tau lebih banyak mengenai herscope klik link ini ya
www.herscope.com

Untuk berkunjung ke Instagram klik
www.instagram.com/herscope/
Untuk type kulitku yang berminyak , sensitif dan juga mudah berjerawat
Herscope menyarankan aku untuk mencoba rangkaian tea tree & oat
Aku mendapatkan 2 jenis produk dengan bahan dasar tea tree yang mempunyai banyak manfaat 
yaitu
-Douce et Lisse Tea Tree & Oat Facial Cleanser And Mask
dan
-Douce et Lisse Tea Tree Face Scrub With Oat & Organic Rice
 Produk pertama yang akan aku review
adalah facial cleanser & mask 
 Produk ini dikemas dalam jar yang berisi produk sebanyak 100 gram
Dari pengalamanku pribadi , walaupun isinya terlihat sedikit namun bisa digunakan selama kurang lebih 3mingguan
Aku menggunakan facial cleanser and mask ini 2 kali sehari ( pagi & sore )
 Facial cleanser & mask ini menggunakan bahan dasar alami oat & tea tree
Aku menggunakan produk ini kurang lebih 3 mingguan sebagai pengganti facial wash
Caranya penggunaan
Keluarkan isi produk secukupnya dalam wadah kecil/telapak tangan 
Lalu campur dengan sedikit air , ratakan
Lalu cuci muka seperti biasa 
Selain berfungsi sebagai facial cleanser , produk ini juga bisa digunakan sebagai masker loh
Cukup diamkan facial cleanser ini pada kulit wajah sekitar 10-15 menit sebelum dibilas
^_^ 
Saat mencuci muka , aku benar-benar merasa sangat rileks
Aku pribadi sangat menyukai aroma oat & tea tree setiap kali aku mencuci muka
Setelah 3 minggu aku gunakan
Penilaianku mengenai produk ini
-produk home made yang menggunakan bahan organik sehingga bebas dari bahan kimia
-membersihkan wajah dengan lembut dan tidak membuat kulitku kering
-aroma oat dan tea tree yang top abis
-kulitku terasa lebih kenyal dan jarang berjerawat
-produk 2 in 1 berfungsi sebagai facial cleanser sekaligus face mask
 Zoom zoom zoom tekstur Douce et Lisse Tea Tree & Oat Facial Cleanser And Mask
 Manfaat kandungan tea tree yang ada dalam kedua produk
Produk kedua yang aku review adalah
Douce et Lisse Tea Tree Face Scrub With Oat & Organic Rice
 Produk ini juga dikemas dalam jar kecil dengan isi sebanyak 100 gram 
Produk ini merupakan face scrub sehingga hanya aku gunakan 2-3 kali per minggu
Setelah aku gunakan selama kurang lebih 3 mingguan , masih tersisa produk sekitar setengah jar
Iriiit ^_^ worth ur money
 Kombinasi tea tree , oat dan organic rice dalam produk ini memiliki banyak sekali manfaat untuk kulit
Aku sangat suka menggunakan face scrub untuk menggosok dan membersihkan area kulit wajah yang mudah berkomedo
Cara penggunaan face scrub 
Siapkan produk secukupnya pada wadah kecil/telapak tangan
Campur dengan air secukupnya , Ratakan
Aplikasikan produk ke wajah lalu diamkan sekitar 5-10 menit
Gosok perlahan-lahan dengan gerakan memutar untuk mengangkat sel kulit mati dan komedo membandel yang ada di wajah
 Produk ini jadi favoritku untuk membersihkan black head yang ada pada di T-area pada wajah
Aku bisa melihat dengan jelas , T-area pada wajahku terlihat jauh lebih bersih
Kulit wajahku juga terasa lebih halus dan lembut
Penilaianku mengenai produk ini
-ampuh untuk membersihkan komedo membandel pada kulit wajah
-Tekstur face scrub cukup lembut untuk membersihkan wajah
-membuat kulit terasa lebih bersih dan lembut
-bebas bahan kimia karena menggunakan bahan organik
-kandungan yang mempunyai banyak manfaat untuk kulit
-cukup irit setiap penggunaan
-kulit lebih bersih sehingga lebih jarang berjerawat
 Zoom zoom zoom tekstur Douce et Lisse Tea Tree Face Scrub With Oat & Organic Rice
Selain menjual aneka pilihan produk skincare , herscope juga menjual nail polish , nail care dan juga aneka produk nail art
Buat kalian yang tertarik dengan stamping nail art , herscope juga menyediakan pilihan stamping polish loh
Kalian bisa langsung menghubungi Herscope
-whatsapp : +6281333478727
-pin BBM : 55401910
-line : @herscope
( id line diketik lengkap dengan simbol @ )
Sekian post ku kali ini mengenai dua produk yang aku dapatkan
dari www.herscope.com
Terima kasih banyak untuk Herscope yang sudah mengirimkan produk ini untuk aku coba
Terima kasih juga buat kalian yang udaj berkunjung ke blogku
Semoga bermanfaat ya
Have a nice day
^_^


No comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.

please kindly visit