Monday, November 2, 2015

Colorfull Gradient Stamping Nail Art

Halo semua
^_^
Pada post kali ini aku akan membahas 
Born Pretty Store stamping plate
BPL-027
Klik link berikut untuk kalian yang tertarik dengan stamping plate ini
Gunakan juga selalu kode QDG10 saat berbelanja di www.bornprettystore.com
Untuk mendapatkan diskon 10%
(berlaku untuk item dengan harga normal)
Hasil kreasiku menggunakan
Born pretty store stamping plate BPL-027
Untuk base aku menggunakan teknik gradient dengan sponge make up
Tiap-tiap pola design yang ada di plate ini
sangat mendetail dan rapi pola cutting nya
Transfer gambar ke kuku juga terlihat sangat detail dan jelas
Plate ini memiliki cukup banyak pilihan pola design yang bisa kalian gunakan untuk berbagai kreasi nailart
Untuk foto berikut aku menggunakan matte top coat sebagai finishing
Aku juga menambahkan variasi charm berbentuk pita untuk mempercantik tampilan nailart
Link untuk nail charm pita cantik ini
http://www.bornprettystore.com/10pcs-same-color-bowknot-shaped-rhinestone-nail-charms-p-1675.html
Sekian post ku kali ini
Terima kasih banyak ya sudah berkunjung ke blogku
Semoga kalian suka dengan nail art yang aku buat kali ini
Semoga bisa menjadi inspirasi juga ya
^_^
Karena belakangan aku agak jarang mengupdate blog ku
Kalian bisa melihat hasil-hasil kreasiku yang lain di akun instagramku
@Lina88makeup
Sampai ketemu di post berikutnya ya
Keep calm and paint ur nails
^_^

No comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.

please kindly visit