Tuesday, November 10, 2015

Purple Flower Stamping Nail Art

Haloo para nail art holic
^_^
Di post ini aku kembali akan berkreasi dengan stamping plate dari
Selalu ingat ya untuk melepas lapisan blue film sebelum penggunaan
Aku menggunakan stamping plate BPL-029
Item #21815
Stamping plate ini terdiri dari 14 pattern
bunga yang super cantik dan menarik
Ada juga 7 pattern bunga kecil di bagian bawah
Untuk kalian pecinta bunga , plate ini bisa jadi pilihan tepat
Klik link ini untuk kalian yang tertarik
Gunakan kode QDG10 untuk mendapatkan diskon 10% setiap transaksi
Kreasi nail art yang aku buat
Macro shot
Another angle
Aku menggunakan teknik reverse stamping untuk mengisi warna pada bunga
Super cantik
Dengan stamping plate ini , banyak sekali kreasi nail art bertema bunga yang bisa aku buat
^_^
Last angle
Sekian post nail art ku kali ini
Semoga bermanfaat dan bisa dijadikan inspirasi 
Sampai ketemu di kreasi nail art selanjutnya
^_^
Terima kasih sudah berkunjung ya

5 comments:

  1. Cantik banget kukunyaaaaa!!! Kyaaaa~ Mau digituin~ Tapi aku gak bakat banget beginian, dulu sering ngumpulin pernak pernik nail art, tapi sekarang udah cuma terbujur kaku di lemari hahaha

    http://farrelandmerry.blogspot.co.id

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hai sist thank you yaaa
      Ayo semangat kutekan lagi
      Hihihi sayang loh dianggurin gt aja
      Thanks for visit yaaaa say

      Delete
    2. Hai sist thank you yaaa
      Ayo semangat kutekan lagi
      Hihihi sayang loh dianggurin gt aja
      Thanks for visit yaaaa say

      Delete
    3. Hai sist thank you yaaa
      Ayo semangat kutekan lagi
      Hihihi sayang loh dianggurin gt aja
      Thanks for visit yaaaa say

      Delete
    4. Hahaha iya nih, pinginnya sih gak dianggurin, tapi ya gitu deh, kadang rasa malesnya lebih lama dari rasa semangatnya XDDD~

      BTW, pernah cobain kuteknya piggy paint belon?

      Delete

Note: Only a member of this blog may post a comment.

please kindly visit