Thursday, January 7, 2016

Review Lady Queen Water Decal

Hai semua
Di post kali ini aku akan mereview
water decal yang aku dapatkan dari
Water decal merupakan pilihan tepat untuk kalian yang ingin mendapatkan nail art cantik dengan cara yang super mudah
Selembar water decal ini bisa aku gunakan untuk 10 kuku
Gunting ukuran sesuai ukuran kuku masing-masing ya
Water decal ini bisa kalian gunakan di kuku tangan / kuku kaki
Klik link untuk membeli water decal ini ya
#na0184
Dapatkan juga diskon 15% dengan menggunakan kode WEVS15
Detail pola dan warna
Banyak pilihan motif lain yang bisa kalian pilih sesuai selera 
Hasil kreasiku
Water decal ini sangat mudah digunakan
Tetapi ingat pastikan kalian hati-hati dalam mengaplikasikan topcoat agar pola water decal tidak luntur

Sekian post ku kali ini
Terima kasih ya untuk kalian yang sudah berkunjung
Semoga kalian suka dengan review dan kreasi yang aku buat kali ini
Aku akan mereview item lain di post berikutnya
Kunjungi juga
Instagram : @Ladyqueenbeauty
Untuk melihat kreasi dan foto-foto menarik dari produk
www.ladyqueen.com
Sampai ketemu di post berikutnya
Have a nice day
Xoxo

4 comments:

  1. omgg bagus banget hasilnya yaa :D gak perlu nail art di salon nihh, ngirit

    ReplyDelete
    Replies
    1. Thank you ya sist
      Iya hahaha gak perlu ke salon
      Lebih asik juga bikin di rumah

      Delete
  2. Bentuk kukunya bagus
    Kuku aku hrs dipanjangin dlu klo mau nail art gtu2 :"(
    Bentuknya pendek2 soalnya

    Sylvia's World

    ReplyDelete
    Replies
    1. Pendek juga bgus kok sist,dibuat model nail art basic aja.
      Pede kunci utamanya sist
      Thanks for visit ya

      Delete

Note: Only a member of this blog may post a comment.

please kindly visit