Sunday, March 20, 2016

Romantic sunset nail art ft Born Pretty Store BPL-017 & BPL-021

 Haloooo semuaaaa
^_^
Di post kali ini aku akan menggunakan stamping plate BPL-017 dari 
Stamping plate ini sangat unik dan super cocok untuk kalian para beach lover
Produk-produk born pretty store yang aku gunakan untuk membuat kreasi ini
Gunakan kode " QDG10 " untuk mendapatkan diskon 10% setiap transaksi

-Born pretty store stamping plate BPL-017
( ID : 19372 )
-Born pretty store stamping plate BPL-021
( ID : 201786 )
-Born pretty store black stamping polish
( ID : 22322 )
-Born pretty store jumbo clear stamper
( ID : 21739 )
  Kreasi nail art yang aku buat kali ini juga bertemakan sunset di tepi pantai bersama kekasih
Lol >.<
Iya saat membuat kreasi nail art ini , aku membayangkan view sunset yang indah saat sedang liburan bersama pasangan
 In matte finish
Aku menggunakan matte top coat favoritku
Sally hansen big matte top coat
Aku pribadi lebih menyukai glossy finish untuk nail art kali ini
Bagaimana pendapat kalian?
^_^
Sekian post ku kali ini
Semoga post ku bermanfaat dan bisa memberikan kalian inspirasi ya
Sampai ketemu lagi di post berikutnya
^_^
Jangan lupa juga untuk berkunjung ke instagramku @Lina88makeup
Terima kasih ya buat kalian yang sudah berkunjung

Have a nice day

No comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.

please kindly visit