Thursday, March 24, 2016

Russian doll nail art ft born pretty store BPL-018 stamping plate

Hai semuaaa
^_^
Ku kembali lagi dengan post nail art menggunakan produk dari
  Item #19373
Gunakan selalu kode QDG10 saat berbelanja untuk mendapatkan diskon 10%

Plate BPL-018 ini terdiri dari banyak pattern sweater dan juga russian doll

Hasil stamp menggunakan plate ini juga sangat sempurna
Untuk kresi kali ini aku banyak menggunakan motif Russian doll yang ada pada bagian bawah plate ini
Klik link ini untuk kalian yang tertarik dengan stamping plate ini
#19373
http://www.bornprettystore.com/russian-doll-sweater-pattern-nail-stamp-template-image-plate-born-pretty-l018-65cm-p-19373.html
Gunakan juga kode QDG10 saat check out untuk mendapatkan diskon sebesar 10% ya
^_^
Untuk nail art ini, aku menggunakan teknik reverse stamping
Untuk kalian yang masih kurang mengerti mengenai teknik ini
Akan aku buat tutorialnya di post lain ya
Aku sangat suka dengan kreasi Russian doll nail art yang aku buat kali ini
Semoga kalian juga suka ya
^_^
Jangan lupa leave komen kalau ada saran , request maupun pertanyaan ya
Sekian post ku kali ini
Semoga post ku bermanfaat dan bisa memberikan kalian inspirasi ya
Sampai ketemu lagi di post berikutnya
^_^
Jangan lupa juga untuk berkunjung ke instagramku @Lina88makeup


No comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.

please kindly visit