Wednesday, May 4, 2016

Swatch & Nail Art ft YVES ROCHER Botanical Color Nail Polish 24-Rose Dalhia

Halo teman-teman nail art addict
Pada post hari ini , aku kembali lagi dengan swatch dan review dari YVES ROCHER botanical color nail polish
Yang aku gunakan kali ini adalah shade nomor 24-Rose Dalhia
Shade warna ini sangat cantik dan girlie
Warna ini bisa jadi pilihan warna tepat agar kulit terlihat lebih cerah


Nail polish memiliki formula yang cukup bagus dan sempurna
Untuk menghasilkan warna seperti yang terlihat pada foto , aku menggunakan 2 coats nail polish
Formula dari shade 24-Rose Dalhia ini tidak begitu opaque jika dibandingkan dengan warna-warna lain yang sudah aku review
Kalian bisa mendapatkan nail polish ini dengan harga Rp 89.000,- di store YVES ROCHER terdekat





1 comment:

  1. Cantik yah warnanya
    Nice review :))
    Salam kenal yah Mba Lina

    Main2 ke blog saya yuk
    Http://diaryjejhe.blogspot.com

    ReplyDelete

Note: Only a member of this blog may post a comment.

please kindly visit